Oleh: angga perdana | November 15, 2010

5 kapal jet pribadi termahal di dunia

1. Dassault Falcon : $41 Millions

Dassault Falcon 7X adalah pesawat bisnis bermesin jet buatan Dassault Falcon Jet Corporation didirikan pada tahun 1963 berpusat di Little Ferry, New Jersey Amerika Serikat, Dassault Falcon Jet Corporation beroperasi sebagai perusahaan subsidiary dari Groupe Industriel Marcel Dassault S.A. Perancis kapasitas penumpang sekitar duabelas orang dan awak pesawat 3 orang dengan Computer-Aided Three Dimensional Interactive Application (CATIA) dapat menyesuaikan dengan keinginan pemesan.

2. Gulfstream V-SP: $45 Millions

The Gulfstream V adalah business jet yang dibuat oleh Gulfstream Aerospace. tapi digunakan juga oleh also used “U.S. military” dibawah designer C-37A. Gulfstream G550 disebut juga SP Gulfstream V (GV SP).

Bombardier Global Express adalah sebuah pesawat jet berkelajuan tinggi dan jarak sangat jauh yang dibangunkan untuk ahli perniagaan dan orang kenamaan. Ia telah dikeluarkan oleh Bombardier Aerospace dari Kanada. Bombardier Global 5000 pula adalah versi bagi jarak yang lebih dekat. Terdapat juga pesawat Global Express yang telah diubahsuai bagi tujuan ketenteraan, yang mana menghasilkan pesawat Raytheon Sentinel R1.

4. Boeing Business Jet 2: $55.5 Millions

Boeing Business Jet series adalah variasi dari Boeing airliners sebagai pasar jet terpusat, biasanya 737 series airliners. kapal terbang ini biasanya tempat duduknya sekitar 25 sampai 50 penumpang dengan settingan yang mewah. ini sudah termasuk tempat tidur utama,kamar mandi dengan shower didalamnya, tempat rapat/tempat makan, dan ruang kumpul kumpul. Boeing Business Jet adalah 50/50 partnership dengan Boeing Commercial Airplanes dan General Electric.

5. Gulfstream G550: $59,9 Million

Gulfstream G550 adalah pesawat business jet buatan General Dynamics, unit Gulfstream Aerospace berlokasi di Savannah, Georgia termasuk dalam varian Gulfstream V.


Tinggalkan komentar

Kategori