Oleh: angga perdana | November 23, 2010

Avril Lavigne Geram Album Tertunda

BAGI para penggemar Avril Lavigne, bersabarlah menyambut album keempat penyanyi berambut pirang panjang ini. Dalam sebuah surat kepada para penggemarnya, Lavigne mengecam label rekamannya, RCA, karena menahan musiknya.

Album terbaru setelah ‘The Best Damn Thing’ pada 2007 itu, terjebak penundaan meski sudah selesai selama lebih dari setahun. ”Ini merupakan rekaman yang benar-benar sulit untuk kubuat dan kurilis. Bukan saja ini rekaman paling berarti dan spesial yang pernah kutulis, tapi juga tulus, jujur, dan dekat dengan hatiku,” tulisnya seperti dikutip Reuters.

”Untuk kali pertama aku mengalami sekelompok birokrasi. Orang-orang memberikan pekerjaan terbaiknya ketika mereka melakukan apa yang mereka inginkan, cintai, dan wajar bagi mereka, bukan ketika kau memaksa mereka untuk menjadi sesuatu yang bukan mereka,” imbuhnya.

Belum ada tanggal perilisan yang ditetapkan hingga kini, meski pun Lavigne menyebutan bahwa single pertama album tersebut, ‘What the Hell,’ akan beredar pada Januari 2011.

Sebuah video yang menyertainya akan mulai syuting dalam dua pekan mendatang, ungkapnya.

”Lagu ini adalah lagu yang setidaknya pribadi bagiku dari album ini,” buka Lavigne, yang bercerai dari penyanyi Sum 41, Deryck Whibley.

”Ini adalah lagu yang menyenangkan dan lucu sekalihus memiliki pesan yang luas tentang kebebasan pribadi. Ini adalah lagu paling pop dalam rekaman,” imbuhnya. Sementara itu, RCA tidak mengomentari surat Laviigne


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: